Minggu, 31 Oktober 2010

password laptop/PC menggunakan wajah (beungeut :D)

KeyLemon—software aplikasi pengamanan dengan pencitraan wajah—belum lama ini menambahkan lapisan keamanan untuk proses log in.

Sistem pengamanan PC menggunakan face detection/face recognition memang memiliki keunggulan dibanding sistem lainnya. Kini KeyLemon hadir dengan versi 2.2.

Kebiasaan mengetikkan password pun dapat segera kita tinggalkan ketika menggunakan KeyLemon 2.2. Pengguna cukup berhadapan dengan komputer yang akan digunakan. Selanjutnya software ini akan mengenali wajah berikut profil Anda. Secara teratur, KeyLemon 2.2 dapat memastikan bahwa orang yang berada di depan komputer memang sesuai dengan citra yang melekat pada profil tersebut. Apabila ternyata wajah dan citra tidak sesuai, maka komputer secara otomatis akan merekam wajah orang yang dikenal tersebut melalui webcam, dan secara perlahan beralih ke moda hibernate.

Versi teranyar KeyLemon ini juga memerkenalkan plug-in Firefox yang bernama LemonFox. Aplikasi ini memungkinkan pengguna melakukan log in ke tiga layanan jaringan sosial menggunakan webcam. Selanjutnya KeyLemon akan memeriksa webcam setiap 10 detik guna memastikan foto pengguna sesuai dengan foto yang menjadi database.

Namun demikian KeyLemon juga dapat mengalami masalah. Cahaya yang terlalu banyak dapat mengganggu KeyLemon dalam mendeteksi wajah Anda. Secara umum, KeyLemon bekerja lebih dari 90 persen dari beberapa hari pada waktu pengujian. Anda juga dapat menggunakan Firefox LemonFox plug in untuk melakukan log in ke dalam Facebook, LinkedIn, atau akun Twitter. KeyLemon kmpatibel digunakan dengan sistem operasi XP Vista, dan Windows 7 dengan lisensi selama 1 tahun seharga US$ 19,95.

g usah sewot dulu gan ane tau kebiasaan kita mau nyah haratis.... download disinih...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting